Latest Stories

KLIK 11

Gak jauh beda dengan PTC sebelumnya . PTC ini merupakan PTC lokal asal Indonesia yang terpercaya yang mana telah saya lakukan riset atau pencarian di mbah gugel , PTC ini terbukti membayar alias bukan scam ,
Member nya saat ini telah lebih dari 8000 member . Jika dibandingkan dengan Klik aja Deh tentu sangat jauh .
Namun saya jamin PTC ini bukan scam . Saya hanya bergabung dengan PTC yang telah terbukti membayar(bukan scam).

Untuk Penjelasan Mengenai PTC itu sendiri silahkan dilihat di CARA MENCARI DUIT DI INTERNET (PTC). Disana telah dijelaskan secara jelas . Saya disini hanya meneruskan saja mengenai Program PTC yang terpercaya yang saya ikuti .

Berikut Penjelasan mengenai Klik11 :



















Cara dan Syarat untuk bergabung menjadi member :
  • Pertama, Untuk mendapat pembayaran  , pastikan anda telah memiliki rekening bank . karena untuk menerima pembayaran anda harus memiliki rekening bank, Semisal : Bank Mandiri dan BCA (disarankan kedua Bank ini, karena dominan digunakan disemua PTC)
  • klik DISINI  atau untuk mendaftar .
  • Isi form pendaftaran sampai selesai trus klik Submit
  • Setelah itu LOGIN dengan menggunakan akun yang anda buat
  • Klik View Ads, scroll ke bagian bawah disana kemudian akan tersaji berderet iklan baris. Nah sekarang anda klik iklan itu satu persatu .
  • Setelah klik iklan, akan muncul web yg dipromosikan di tab baru, tunggu hitungan mundur yang tampil di pojok kiri atas hingga mencapai akhir dan mucul tulisan OKE/DONE/SELESAI maka uang anda akan bertambah (bisa anda cek pada MY STATS)
  • Mudah kan , AYO BERGABUNG SEKARANG JUGA !
Yang ter penting kita gak akan mengeluarkan uang sepeserpun . Justru kita yang akan dibayar untuk mengklik iklan dari program PTC ini .Mudah banget kan ayo daftar Sekarang Juga DISINI atau pada banner diatas  .





Leave a Reply

Total Pageviews

Blogger Words


ShoutMix chat widget

Amazon Stuff