Latest Stories




Tips yang saya buat kali ini sebenarnya sangat sederhana, karena hal ini biasa saya lakukan. Saya akan mengulas sedikit tips yang dirasa sangat seksi bagi kaum wanita dan akan sangat berguna bagi kaum lelaki.

Pertama, jika anda merupakan seorang pria yang sangat fashionista sudah pasti tak akan luput dari berbagai wardrobe yang berbranded hi class. Itu wajar saja , karena pria selalu ingin terlihat keren dan gagah di depan semua orang terutama wanita. Jadi jika anda memiliki uang yang cukup silahkan belilah wardrobe yang menurut anda sangat keren . Go ahead and use it .

Kedua, jika anda bukan merupakan orang dengan dana yang wahh, anda bisa menunggu hari datangnya BIG SALE(hhehe, ini cara kesukaan gue) baik itu surf branded, skate branded, maupun band merch and many more(kalau gue lbi suka brand kaya macbeth, petersaysdenim, vans, dan surf brands lainnya kaya billabong, ripcurl, quiksilver, cult, aloha, vonzipper etc) atau bahakan merk yang lebih mahal dari itu (Gio armani, atau apalah)  . Silahkan terserah anda just let it flow,. Biarkan semuanya mengalir dalam diri anda.

Ketiga, setelah anda sudah siap dengan semua itu. Pamerkan lah pada orang-orang ( bukan secara frontal ). apaakah mereka masih tidak memperhatikan anda atau anda merasa tidak keren ?
JIKA MASSIH,,, PERCAYALAH ...
ITU SEMUA TAK ADA ARTINYA JIKA DIBANDINGKAN DENGAN KEPERCAYAAN DIRI ANDA AKAN SESUATU.
SEMAKIN ANDA PERCAYA DIRI MAKA ANDA AKAN SEMAKIN TERLIHAT ELEGAN DAN KEREN .
BARANG MAHALPUN TAK MAMPU MENGALAHKAN ANDA ,

TRUST ME ! IT WORKS !

Categories:

Leave a Reply

Total Pageviews

Blogger Words


ShoutMix chat widget

Amazon Stuff