Latest Stories

Kali ini saya akan membagikan link dari antivirus lokal yang cukup ampuh yaitu Smadav 8.7 yang Pro tentunya . Namun untuk mengubah Smadav biasa(free) menjadi pro tentunya  anda harus menjadi donatur dari Perusahaan antivirus tsb. tentunya anda tak ingin mengeluarkan uang yang banyak kan ?

Baiklah, sebelum saya mebagikan link downloadnya , saya akan membeberkan sedikit kelebihan dari Smadav Pro 8.7, sbb : Smadav melakukan penambahan database 100 virus baru sehingga mampu mengenali lebih dari 5037 virus. Dengan teknik pendeteksian baru (FFD), Smadav juga dapat melakukan pencegahan total untuk virus dari USB Flashdisk. Selain itu juga, terdapat fitur pilihan Bahasa Indonesia atau Bahasa Inggris pada Smadav Free, Perubahan struktur setting, dsb.


Jika anda sebelumnya pengguna smadav 8.6, maka setelah menginstall versi yg terbaru ini , smadav anda akan di black list, untuk menghindarinya dan mengubah dari versi free menjadi versi PRO , perhatikan langkah berikut :
  1. Download Smadav Rev 8.7, kemudian install.
  2. Hilangkan tanda centang pada semua Pengaturan Dasar (General Settings) dan Pengaturan Scanner (Scanner Settings) pada tab Settings, sehingga semua fiturnya tidak aktif.
  3. Ketik "anti-pembajakan" (tanpa tanda petik) pada kotak Nama di kolom Registrasi Smadav Pro, lalu klik tombol Register.
  4. Masukan Nama dan Key dan yang saya sediakan dibawah ini , maka Niscaya Smadav Rev 8.7 anda akan menjadi versi Pro
    Nama : MWSmadav
    Key : 995899520408

    Nama : Blog handipriyono[dot]com
    Key : 083830286472



    5 Responses so far.

    1. Unknown says:

      mantaf smadav nya...

      btw linknya juga sudah terpasang

    2. @admin : makasi sob , baru saja saya cek , kok belum ada ya ?
      btw , sobat pasang dengan Nama apa ya ?

    Leave a Reply

    Total Pageviews

    Blogger Words


    ShoutMix chat widget

    Amazon Stuff