Latest Stories

Pasti kaum blogger pada penasaran kan dengan trik ini .Walaupun sebenarnya sangat sederhana , namun efeknya cukup signifikan . Bagi Blogger nubi seperti saya tentu saja hal ini menarik untuk dipelajari. Selain akan menambah pengalaman kita, juga akan meningkatkan rank kita oleh Alexa. Pengindexan oleh alexa ini memang susah dimengerti jika dihubungkan dengan google page rank.

Setelah saya guggling cukup lama mencari beberapa referensi tugas dan iseng-iseng ngubek-ngubek blog , Eh tanpa disengaja saya menemukan artikel menarik ini . Segera saja saya baca artikel . Artikel yang dibuat oleh blogger advance yang akan saya kreditkan di akhir tulisan ini , benar-benar mantap dan mudah di pahami (walaupun sudah saya praktekkan beberapa sebelum saya nemuin nih artikel sih hehe). tanpa basa-basi lagi berikut adalah artikel yang ditulisnya :

Langkah 1 Menurunkan Ranking Alexa
Yang pertama saya akukan adalah saya mencoba membuat atau mendesain website tersebut dengan menggunakan engine wordpress, kenapa saya menggunakan engine wordpress? Karena wordpress menurut saya lebih google friendly, dengan menggunaan wordpress kita bisa mendatangkan banyak sekali unique visitor. Nahh lalu apa hubungan ranking alexa dengan visitor, jelas sangat berhubungan.. Semakin banyak pengunjung di website kita pasti ranking alexa kita akan semakin turun, itu sudah "Hukum SEO". Dengan memberikan banyak tag pada setiap postingan maka kita bisa menjaring banyak keyword unique untuk masuk ke website kita, dan website kita akan di banjiri pengunjung.

Langkah 2 Menurunkan Ranking Alexa
Masih membahas tentang cara mendatangkan visitors untuk menurunkan ranking alexa dengan cepat, langkah kedua ini kita menggunakan yang namanya backlink, sering-seringlah meninggalkan backlink setipap anda melakukan blogwalking, karena dengan jejak tersebut kita memiliki potensi pengunjung dari web atau blog yang telah kita kunjungi tadi. Hal ini sangat penting sekali dalam proses menurunkan ranking alexa denga cepat, semakin banyak backlink yang kita sebar, semakin besar juga potensi website kita untuk mendapat banyak visitors.

Langkah 3 Menurunkan Ranking Alexa
Tetap dalam pembahasan yang sama, ini juga salah satu cara bagaimana mendatangkan visitors untuk website kita. Mendatangkan visitors dengan manfaatkan jejaring sosial, banyak sekali media atau jejaring sosial yang bisa kita gunakan untuk mempublish website kita agar semua orang tau dan berkunjung ke website kita, seperti facebook, twiiter, dan masih banyak lagi sebenarnya, mulailah menggunakan metode ini juga agar website anda terkenal dan semakin sering dikunjungi yang akan berdmpak besar dalam menurunkan ranking alexa website anda.

Langkah 4 Menurunkan Ranking Alexa
Kali ini anda harus klaim terlebih dahuku website anda, bagaimana caranya? klik saja disini

Langkah 5 Menurunkan Ranking Alexa
Setelah anda mengclaim website anda, lalu anda bisa memasang link ke alexa atau memasang widget alexa ke website anda.

Langkah 6 Menurunkan Ranking Alexa
Anda bisa menggunakan layanan feedburner dari google untuk memperkuat website anda, nah nanti disana akan terdapat fasilitas email subscriber dimana yang jika orang memasukan alamat emailnya di situ dia akan mendapatkan email setiap kita posting artikel. Disitu nanti juga bisa menjadi sebuah alat untuk mendatangkan visitors.

Langkah 7 Menurunkan Ranking Alexa
Nahh langkah yang kali ini mungkin bisa benar dan juga bisa salah, saya sering browsing untuk mencari tutorial menurunkan ranking alexa dengan cepat, tapi pasti ketemu dengan tutorial ini, yaitu menginstal toolbar alexa pada komputer anda, ya memang benar juga sih, setelah saya instal toolbarnya ranking alexa web tersebut jd cepat turun, ntah turun gara-gara toolbar atau dari langkah-langkah yang sebelumnya kagak tau, ckckckckkkk...

Langkah 8 Menurunkan Ranking Alexa
Langkah yang ke delapan ini sebenarnya bukanlah sebuah tutorial, tetapi ini hanya sebuah motivasi bagi anda. Jangan pernah capek untuk belajar, karena hidup tanpa belajar hidup kita tidak akan ada artinya, selalu positif thinking dan fokus dalam mengerjakan sesuatu, saya yakin apa yang anda inginkan pasti bisa tercapai, termasuk untuk menurunkan ranking alexa web anda, jika anda focus dan postif thinking di sertai melakukan metode-metode di atas anda akan mendapatkan hasil yang memuaskan.



(metode ini tidak hanya untuk wodpress tapi untuk semau jenis engine web ataupun blog)

website yang awalnya memiliki ranking 4jt an sekarang ranking nya sudah 900rb an hanya dalam kurun waktu kurang dari 10hr

credit :  http://global-teens.blogspot.com/2011/07/menurunkan-ranking-alexa-dengan-cepat.html

Categories: ,

4 Responses so far.

  1. Unknown says:

    linknya sudah ada koq...
    kemarin waktu mengajak tukar link tidak disertakan anchor text, makanya sy hanya tulis bisnis online !!

    sekarang sudah sy ganti

  2. @admin : o gt, makasih mas :)

  3. mantep gan artikel nya.. visit back yah..

Leave a Reply

Total Pageviews

Blogger Words


ShoutMix chat widget

Amazon Stuff